Yaoi Save The World!!! [ditimpuk sama yaoi-hater]

2 11 2007

Jadi seperti post sebelumnya, sya adalah pecinta anime dan RPG dan juga…

SAYA CINTA YAOI!!!!
YAOIYAOIYAOIYAOI!!!

SasuNaruYAOIIII!!!!

[ ditimpuk sama yaoi-hater alias orang-orang normal lainnya. ]
Tapi saya tak akan menyerah karena sya didukung oleh Yaoi-lover alias orang ‘ngaco’ lainnya.

Anyway, sya yang mencintai yaoi ini mencari dukungan supaya SASUNARU/NARUSASuke TIDAK DIGUSUR OLEH NARUHINA/SAKUSASU!!!

Sekian dan terima kasih, komennya dong~ dukunglah saya yaoi-lover!!!

Anyway [lagi], post ini sangat tidak berguna…


Actions

Information

8 responses

11 12 2007
kyunghoon's heart

ampun deh.. dea… bertobatlah kau nak..

Shollatullah.. salamullah… ala toha.. rasulillah…

13 12 2007
tsukiokuhime

Agnong g nyadar diri yaaaah… [senyum setan]
uohohohohoho

25 11 2008
Kencana

Saya juga fans SasuNaru/NaruSasu

25 12 2008
yaoifanboy

aku juga cinta sasu naru tapi yang shounen ai biasanya😀

16 05 2009
Crystal

Selaen SasuNaru banyak yg laen jg loh, gak tertarik?

20 05 2009
M.V.

Buanyak, karena di sini kebanyakan suka normal jadi kalo yaoi saya seringnya ngomongin di LJ

21 01 2010
Mido-Mido

hahaha ternyata ada fujoushi ya! saya juga he3…ga a2 kok banyak temenya inih pokoknya GOGOGO SASUNARU

2 07 2010
Arisu_love_SasuNaru

wakakakaka!! setuju!!!
Naruto milik Sasuke, Sasuke milik Naruto~
siapa bilang Naruto milik Masashi Kishimoto?
di chidori Sasuke baru tau rasa tuh! BUAHAHAHAH…
*PLAKPLOK*

Leave a Reply

